31 Maret 2009

Kampanye PKS di Senayan, Putihkan Jakarta


SENIN, 30 MARET 2009 | 11:38 WIB
Laporan wartawan KOMPAS.com Caroline Damanik

JAKARTA, KOMPAS.com — Siang ini, Gelora Bung Karno sudah dipadati oleh massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Seluruh tribun dipenuhi massa yang berseragam putih hitam dengan berbagai atribut partai dengan nomor urut 8 ini.

Jika dibandingkan dengan dua partai besar sebelumnya yang juga menggunakan Gelora Bung Karno sebagai lokasi kampanye, harus diakui massa PKS lebih besar. Massa yang ditargetkan berjumlah 250.000 orang tampaknya tercapai.


Ratusan massa bahkan masih tampak berdatangan dan memasuki lokasi kampanye di beberapa pintu. Padahal, tribun di dalam sudah sangat padat. Bangku kosong pun sudah tak tersedia lagi sehingga banyak massa yang terpaksa berdiri.

Sejumlah petinggi partai, seperti Presiden PKS Tifatul Sembiring, mantan Ketum PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi S, serta Sekjen Anis Matta sudah tampak di panggung VVIP. Tampak pula beberapa undangan, seperti putra Bung Tomo, Bambang Sulistomo, dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Massa yang banyak segera turun dari tribun begitu pembawa acara menyebutkan nama-nama para petinggi partai ini, dan juga memanggil band lawas, Cokelat, untuk menghibur massa yang datang. Selain Cokelat, Gigi juga dijadwalkan hadir dalam kampanye ini.

0 comments:

Posting Komentar